Bakayoko Alasan Sanches Tidak ke Chelsea

Berita Bola – Pesepakbola Bayern Munchen, Renato Sanchez, malas geser ke The blues karna kehadiran Tiemoue Bakayoko disana. Sanches takut cuma juga akan jadi pesepakbola cadangan di Stamford Bridge.

Sanches memanglah buka peluang geser dari Munchen ke club beda pada bursa transfer musim panas ini selepas tidak berhasil bercahaya di Allianz Arena pada musim awalnya selepas geser dari Benfica.

The blues jadi satu diantara club yang punya potensi memperoleh Sanches. Tetapi club kampiun bertahan Premier League itu anyar saja memperoleh Bakayoko dari AS Monaco seharga 39 juta pounds. Pesepakbola 22 tahun itu diproyeksikan untuk menukar Nemanja Matic yang di jual ke Manchester United seharga 40 juta pounds.

The blues masih memerlukan penambahan pesepakbola tengah walaupun dalam scuad Antonio Conte sekarang ini telah ada nama N’Golo Kante serta gelandang yang lain termasuk juga Cesc Fabregas. Tetapi musim depan mereka juga akan bertanding di Liga Champions hingga memerlukan kedalaman tim yang baik.

Sayangnya, usaha The blues memperoleh Sanches dari Munchen tidak juga akan gampang. Walaupun Munchen rela melepas pemainnya itu dengan status pinjaman namun dari pihak pesepakbola malas membela The Blues karna takut kalah berkompetisi dengan Bakayoko.

AC Milan juga tertarik memperoleh pesepakbola asal Portugal itu. Sanches buka pintu gabung dengan club Serie A itu namun beritanya pihak club tidak temukan perjanjian karna Milan cuma ingin terima Sanches bila di beri pilihan pembelian permanen diakhir musim.

Lainnya dua club diatas, The reds juga dimaksud turut bergabung memburu tanda tangan Sanches bila Philippe Coutinho hengkang ke Barca.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *